17 Mei 2021

Samkel UPPD Samsat Martapura Masih Belum Beroperasi

1 min read

Kepala UPPD Samsat Martapura Zulkifli

BANJAR – Pelayanan pajak tahunan kendaraan bermotor di Samsat keliling (Samkel) UPPD Samsat Martapura masih belum beroperasi, mengingat wilayah Kabupaten Banjar, hingga Januari 2021 masih mengalami penyebaran COVID-19.

Melalui Sambungan telpon, pada Jum’at (29/1),  Kepala UPPD Samsat Martapura Zulkifli menyampaikan, pihaknya masih belum berani mengoperasikan unit Samkel pada Januari ini, mengingat masih banyaknya penyebaran COVID-19 untuk Kabupaten Banjar ini.

“Dengan masih berlangsungnya wabah COVID-19 di kabupaten Banjar, hingga bulan Januari ini, kami masih belum berani, mengoperasikan Unit Samsat Keliling (Samkel). Serta kami juga masih belum mendapatkan ijin dari Dirlantas Polda Kalsel terkait pengoperasian Samkel ini,” ucap Zulkifli.

Zulkifli menambahkan, saat pihaknya sudah mendapatkan ijin dari Dirlantas Polda Kalsel, pihaknya akan langsung mengoperasikan unit Samkel, hal ini dikarenakan, untuk mempermudah pelayanan, ke setiap Kecamatan di kabupaten Banjar.

“Banyak Masyarakat yang memang bertanya kepada kami kapan dijalankannya unit Samkel, tapi kami masih belum bisa memastikan kapan akan dioperasikan, karena pengoperasian Samkel harus mengantongi ijin Dirlantas Polda Kalsel,” ucap Zulkifli. (MRF/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.