17 Mei 2021

DPRD Banjarmasin Ajak Warga Sukseskan Vaksinasi COVID-19

1 min read

Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Harry Wijaya, sebelum di vaksin Covid-19, diperiksa dari petugas kesehatan

BANJARMASIN – Kalangan Legislatif mengajak warga di Banjarmasin untuk tidak khawatir dalam melaksanakan vaksinasi COVID-19.

Ketua DPRD Kota Banjarmasin Harry Wijaya pada Kamis Sore (28/1) kepada wartawan mengatakan, saat ini pandemi COVID-19 tidak diketahui kapan melandainya, sehingga dengan adanya vaksin, tentulah sangat membantu dalam memerangi wabah, serta menekan laju angka kasus penularan virus corona ini.

“Kami ingin nanti masyarakat akan mendapat vaksinasi dan turut serta mensukseskan,” ucapnya.

Harry menjelaskan, dari hasil menjalani suntik vaksin Sinovac tahap kedua di Puskesmas Pemurus Dalam Kecamatan Banjarmasin Selatan, dilakukan oleh petugas Dinas Kesehatan, dirinya tidak merasakan keluhan apapun, pasca mendapat suntikan. Begitu juga saat vaksin tahap pertama yang sebelumnya diagendakan bersama pimpinan daerah serta Forkopimda tingkat kota Banjarmasin.

Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Harry Wijaya, saat di vaksin Covid-19

“Kita ajak warga untuk vaksin dan jangan khawatir disuntik vaksin COVID-19,” katanya.

Lebih lanjut Harry mengimbau, masyarakat  tetaplah harus ketat menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan,  serta menghindari kerumunan, apalagi meski nanti setelah dilakukan vaksinasi COVID-19. (NHF/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.