6 Mei 2021

Gerindra Bantu Korban Banjir

1 min read

Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzadi menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel, Abidin

BANJARMASIN – Partai Gerindra menyerahkan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir yang dihimpun dari kader maupun anggota DPR RI. Bantuan Tahap I ini berupa 22 jenis barang yang dikemas dalam delapan truk yang akan disalurkan ke empat kabupaten dan satu kota mengalami banjir terparah, yakni Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Barito Kuala, Banjar, Tanah Laut dan Kota Banjarmasin.

Truk-truk yang mengangkut bantuan untuk korban banjir

“Ini merupakan bentuk kepedulian Partai Gerindra kepada masyarakat yang tertimpa musibah,” kata Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani saat menyerahkan bantuan kepada Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel, Abidin, Rabu (27/1).

Bencana ini menurut Muzani, memerlukan solidaritas dan kebersamaan untuk membantu masyarakat yang sedang kesusahan.

Rencananya, Partai Gerindra akan kembali menyalurkan bantuan korban banjir tahap-tahap berikutnya.

Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel, Abidin berterimakasih atas bantuan yang diberikan kader maupun anggota DPR RI dari Partai Gerindra untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah.

“Alhamdulillah, bantuan ini akan disalurkan kepada korban terdampak banjir di Kalsel,” katanya.

Turut hadir dalam kesempatan itu, antara lain Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Selatan dari Fraksi Gerindra, Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra baik tingkat provinsi maupun Kabupaten/Kota dan Pengurus Partai Gerindra Kalsel. (NRH/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.