6 Mei 2021

Rumkit Dr. R. Soeharsono Banjarmasin, Distribusikan Obat-Obatan Bantuan Kasad

1 min read

Bantuan obat-obatan dari Kasad tiba di RS Dr Suharsono Banjarmasin

BANJARMASIN – Selain sembako dan alat-alat pembuatan jembatan, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), juga memberikan bantuan obat-obatan untuk korban bencana banjir di wilayah Kalimantan Selatan.  Bantuan Kasad itu, disalurkan melalui rumah sakit tingkat lll Dr. R. Soeharsono Banjarmasin.  Bantuan berupa alat-alat kesehatan dan obat-obatan ini, guna mendukung dan membantu pelayanan masyarakat terdampak korban banjir di wilayah Kalimantan Selatan.

Pendistribusian alat kesehatan dilaksanakan pada Minggu (24/1) dari rumkit Dr. R. Soeharsono menuju ke poskes yang ada di daerah terdampak banjir, guna mendukung pelayanan kesehatan.

Adapun bantuan obat-obatan yang diterima dari Kasad, diantaranya baju APD, masker, obat diare, anti muntah, vitamin, tetes mata, salep kulit untuk gatal-gatal, obat nyeri kepala, obat maag, obat antibiotik dan lain sebagainya.

Obat-obatan dan alat kesehatan ini,  rencananya akan dilaksanakan pendistribusiannya ke daerah yang terdampak banjir, terutama kabupaten Banjar, kabupaten Tanah Laut, Batola, Kota Banjarmasin dan Kabupaten Hulu Sungai Tengah serta daerah terdampak lainnya. (PENREM-RIW/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.