10 Mei 2021

Jembatan Penghubung Antara Mataraman dan Astambul Kembali Terkikis

1 min read

Kapolsek Mataraman Iptu Widodo Saputro

BANJAR – Usai jebolnya jembatan penghubung antara Mataraman dan Astambul yang diakibatkan banjir yang terjadi di daerah ini, maka jembatan inipun diperbaiki guna mempermudah pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas. Namun pada Jum’at (22/1) jam 09.00 WITA, jembatan ini kembali terkikis di sisi-sisinya akibat derasnya aliran air sungai dibawah jembatan.

Pada Jum’at (22/1), Kapolsek Mataraman Iptu Widodo Saputro menyampaikan, dengan rusaknya sisi-sisi jembatan yang sudah selesai diperbaiki pada kamis (21/1) kemarin, maka yang hanya diperbolehkan melintas dijembatan ini, hanya diperuntukkan bagi pengendara roda dua saja.

“Saya umumkan, akibat terkikisnya sisi jembatan penghubung antara Mataraman dan Astambul, maka demi keamanan bersama, yang boleh melintasi jembatan ini hanya bagi pengendara roda dua saja,” ungkap Iptu Widodo.

Ditambahkan Iptu Widodo, pihaknya mengimbau, bagi pengendara roda empat, agar mencari jalur alternatif, saat hendak melintasi kecamatan Mataraman.

“Bagi pengendara roda empat, demi kebaikan masing-masing pihak, maka diimbau, untuk sementara agar mencari jalur alternatif lain,” tutup Iptu Widodo.

Untuk diketahui, berdasarkan pantauan abdi persada fm, jumat hingga jam 11.00 siang, jembatan penghubung antara Kecamatan Mataraman dan Astambul, hanya bisa dilintasi pengendara roda dua saja. Dan kondisi sisi kiri dan kanan jembatan pun, terkikis akibat derasnya aliran sungai. (MRF/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.