6 Mei 2021

Dispar Kalsel Peduli Korban Banjir

1 min read

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan, Muhammad Syarifuddin saat memberikan sembako dengan karyawannya

BANJARMASIN – Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan turut membantu para warga yang menjadi korban banjir di Kalimantan Selatan. Disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan Muhammad Syarifuddin kepada Abdi Persada FM melalui sambungan telepon para Rabu petang (20/1), pihaknya memberikan bantuan dalam bentuk sembilan bahan pokok (sembako) kepada puluhan karyawan kontrak di lingkup Dispar Kalsel yang rumahnya terendam akibat banjir, dan para korban banjir di sejumlah kawasan di Kalimantan Selatan.

Dispar Kalsel, suasana saat berbagi

“Kami ada 20 orang karyawan kontrak yang rumahnya tergenang air, bantuan diberikan berupa beras, mie instan, telur dan gula,” ucapnya.

Syarifuddin menyampaikan, selain bantuan sembako, Dispas Kalsel juga memberikan makanan siap saji sebanyak 250 bungkus bagi warga di jalan pramuka pada Rabu petang (20/1). Rencananya makanan siap saji ini akan terus disalurkan hingga Jumat (22/1), dengan harapan bantuan itu akan sangat bermanfaat terutama bagi para korban banjir.

Dispar Kalsel, suasana saat berbagi

“Kita sangat berterima kasih, melalui bantuan sumbangan dari para pegawai dan mitra kerja Dispar Kalsel, diantaranya Asita, PHRI,” katanya.

Seperti diketahui, hampir semua wilayah di Kalimantan Selatan terdampak banjir, akibat curah hujan dengan intensitas tinggi dan naiknya debit air sejak Kamis 14 Januari lalu,  mengakibatkan ribuan rumah terendam. (NHF/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.