10 Mei 2021

Usung Konsep Digital Platform, PT SGU Ajak Santri Jadi Partner

2 min read

BANJARBARU – Rabu (20/1) PT Shafwah Global Utama (SGU) dan Brand Shafwah Holidays “Your Infinite Travel Partner” resmi diluncurkan.  Dalam press releasenya secara daring melalui aplikasi Zoom, Komisaris Utama PT Shafwah Global Utama Muhammad Helmi menyampaikan secara detail bahwa lahirnya PT Shafwah Global Utama beranjak dari sebuah analisa yang melihat potensi yang begitu besar dalam dunia bisnis Biro perjalanan wisata terutama Halal Tour serta perjalanan Haji dan Umroh.

“Tidak dapat dipungkiri memang, persaingan dalam bisnis biro perjalanan wisata, haji dan umroh sangat kompetitif. Nah menyikapi hal ini dan agar PT SGU bisa mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, maka saat ini, kami juga mulai merancang sebuah program kerja yang bertujuan untuk pemberdayaan para santri diseluruh Indonesia.

“Program ini kami sebut dengan Program Ustadpreneur. Dimana dengan mengusung konsep Digital Platform dan dengan meluncurkan website berbasis website basecommerce, kami mengajak santri diseluruh Indonesia menjadi partner kami, dimana para santri bisa membuat produk-produk perjalanan wisata mereka sendiri melalui website www.shafwahholidays.com, bahkan melalui website shafwahholidays.com para santri bisa mempromosikan program perjalanan wisata muslim mereka sendiri,” jelas Helmi.

Selain itu menurut Helmi, PT SGU hadir dengan Brand Shafwah Holidays  dengan tagline “Your Infinite Travel Partner”, dimana slogan tersebut sebagai bentuk interprestasi bahwa Shafwah Holidays akan selalu menjadi partner terbaik perjalanan para costumer dengan  memberikan pelayanan terbaik tanpa batas. “Sedangkan Shafwah Holidays  harapan kami mampu menjadi partner perjalanan silaturahmi umat muslim diseluruh belahan dunia tanpa batas. Dan brand Shafwah Holidays yang menjadi payung dari produk halal tour, haji dan umroh yang direlease PT Shafwah Global Utama.

Dalam kesempatan tersebut juga, ditambahkan VICE Presiden IT PT SGU Nanang, Shafwah Holidays sendiri mengusung konsep Digital Platform dengan meluncurkan website berbasis base commerce.

“Kami punya website www.shafwahholidays.com, dimana konsep ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat Indonesia pada khususnya dan masyarakat dunia pada umumnya untuk membuat sebuah Group perjalanan atau perjalanan Individu yang realtime tanpa harus langsung datang ke biro perjalanan atau agen perjalanan wisata itu sendiri. Jadi hanya melalui www.shafwahholidays.com para traveler bisa melihat secara realtime availability dari seat penerbangan, hotel untuk perjalanan domestik serta international,” jelas Nanang.

Hal senada juga disampaikan General Manager Operation Imam Rachmadi. Disampaikan Imam, saat ini PT SGU mengusung konsep Bisnis dengan Syariah Behaviour.

“Dalam konsep ini, kami dalam menjalankan perusahaan mengadopsi 4 sifat nabi yang harus diinterprestasikan dalam setiap kegitan operasional perusahaan. Yaitu bersifat Siddiq dalam artian kami melayani sepenuh hati dengan penyampaian sesuai komitmen. Amanah, kami dapat dipercaya dalam menjamin kualitas produk. Kemudian

Tabligh dalam Menyediakan Harga produk yang terjangkau. Dan yang trakhir adalah Fathanah dalam menyediakan akses yang sangat mudah kepada pelanggan,” jelas Nanang.

Ditambahkannya, dengan mengusung konsep Syariah Behaviour serta menanamkan prinsip bisnis dengan mengikuti ini sifat nabi, harapannya PT SGU bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi calon konsumen sehingga bisa mendapatkan hati dan kepercayaan masyarakat Indonesia secara keseluruhan. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.