1 Maret 2021

Pemprov Kalsel Bagikan SK CPNS

1 min read

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor saat menyerahkan SK CPNS

BANJARBARU – Sebanyak 435 calon pegawai negeri sipil (CPNS) Provinsi Kalimantan Selatan Formasi 2019, mendapatkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan CPNS, yang diserahkan langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, pada Rabu (20/1), bertempat di Gedung Idham Chalid Setda Provinsi Kalimantan Selatan.

Dengan masih mewabahnya pandemi COVID-19, Penyerahan SK CPNS pun dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat. Adapun yang menerima SK di Gedung Idhan Chalid hanya diwakili sebanyak 21 peserta, sisanya mengikuti acara penyerahan secara virtual.

Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor dalam sambutannya menyampaikan, dirinya mengucapkan selamat, kepada para peserta yang telah lulus CPNS tahun 2019.

“Saya ucapkan selamat dan sukses harapan saya kiranya para saudara sebagai tunas baru dapat mewujudkan birokrasi Pemerintahan yang baik di Kalimantan Selatan,” ucap Gubernur yang akrab disapa Paman Birin.

Paman Birin melanjutkan, saat bekerja, diharapkan para CPNS, dapat dengan maksimal dan sebaik mungkin dibidang masing-masing.

“Yang profesional dan berorientasi kepada pelayanan publik, dikarenakan sangat banyak orang yang bercita-cita menjadi PNS,” lanjut Paman Birin.

Ditambahkan Paman Birin, meskipun banyak orang mengidolakan menjadi PNS, namun masih banyak terdapat pekerjaan lain yang dapat menopang hidup selain menjadi PNS.

“PNS itu bukan datu-satu pekerjaan yang bisa membuat kita hidup, masih banyak pekerjaan lain, sehingga diharapkan, bagi peserta yang tidak lulus CPNS agar jangan berkecil hati,” lanjut Paman Birin.

Paman Birin mengimbau, agar peserta CPNS, dapat mengikuti arahan kepemimpinan dimanapun berada, dikarenakan gaya kepemimpinan seorang pemimpin, berbeda-beda tergantung pengalaman hidup mereka. (MRF/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.