7 Mei 2021

Taman Budaya Kalsel, Berbagi Untuk Korban Banjir

1 min read

Kepala UPTD Taman Budaya Kalsel Suharyanti menyerahkan bantuan, menggunakan baju merah

BANJARMASIN – Taman Budaya Provinsi Kalimantan Selatan turut berbagi untuk korban banjir, dalam bentuk sembilan bahan pokok (sembako). Bantuan didistribusikan akhir pekan lalu, Sabtu 16 Januari 2021.

Bentuk bantuan sembako

Kepada Abdi Persada FM melalui sambungan telepon pada Selasa (19/1), Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah Taman Budaya Kalimantan selatan Suharyanti mengatakan, pemberian bantuan melalui sumbangan dari karyawan dan karyawatinya, sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban banjir yang melanda di sejumlah kawasan Kalimantan Selatan.

“Alhamdulillah dengan keikhlasan karyawan dan karyawati di Taman Budaya Kalsel, dalam memberikan bantuan, kami berikan dalam bentuk sembako diantaranya beras 5 karung beras, 15 kotak mie instan, gula pasir 20 kilo, minyak goreng curah 30 liter, minuman kotak 10 dus, dan susu serta biskuit untuk anak balita,” ucapnya.

Suharyanti mengatakan, penyaluran bantuan diserahkan ke Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan, untuk memudahkan dalam mengakomodir, dirinya berharap, dengan bantuan ini akan sangat bermanfaat kepada semua korban banjir.

“Kami nilai Dinsos Kalsel punya data, agar penyaluran bantuan tepat sasaran,” katanya.

Untuk diketahui, hampir semua wilayah di Kalimantan Selatan terdampak banjir, akibat curah hujan dengan intensitas tinggi dan naiknya debit air, sehingga mengakibatkan ribuan rumah terendam. (NHF/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.