15 Mei 2021

FJPI dan Minigold Kalsel Peduli Korban Banjir

1 min read

FJPI Kalsel dan Minigold Kalsel saat menyalurkan bantuan korban banjir

BANJARMASIN – Makin meluasnya masyarakat yang terdampak banjir di Kalimantan Selatan,  membuat Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI) Kalsel bersama keluarga besar Minigold Kalsel, menggalang donasi untuk meringankan beban korban banjir.

Koordinator kegiatan Dina Qomariah mengangkapkan rasa syukurnya, karena dana yang terkumpul di luar ekspektasi mereka.

“Alhamdulillah dana yang ada langsung kami belikan sembako dan keperluan masyarakat di pengungsian. Seperti selimut, pakaian dalam, daster, popok, susu bayi, pembalut wanita hingga obat-obatan,” jelasnya.

Penyaluran bantuan dilaksanakan bertahap di beberapa lokasi termasuk di tempat pengungsian.

“Ada beberapa lokasi yang bisa kami jangkau yaitu Alalak, Tatah Bangkal, Sei Lulut dan daerah pinggiran Banjarmasin lainnya hingga ke kabupaten Banjar,” tambahnya.

Hal senada diungkapkan dealer minigold Kalsel Rini Noviar, bahwa bantuan dari Minigold berasal dari keluarga besar minigold Kalsel,  yang ikut peduli untuk meringankan beban masyarakat terdampak banjir.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para distro yang membantu penggalangan dana dan juga kepada tim FJPI Kalsel, yang secara sukarela membantu penyaluran bantuan kepada masyarakat,” pungkasnya. (FJPIKALSEL-RIW/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.