6 Mei 2021

Syarifah Santiyansah Akhirnya Terpilih Jadi Ketum Golkar Tanbu

2 min read

Syarifah Santiyansah mendapat piagam penghargaan dari DPD Partai Golkar Kalsel melalui Sekretaris, Supian HK.

TANAH BUMBU – Syarifah Santiyansah, terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Golkar Kabupaten Tanah Bumbu periode 2021-2026 dalam kegiatan Musyawarah Daerah (MUSDA) ke- X tingkat Kabupaten tahun 2021, di Sekretariat DPC Partai Golkar Tanah Bumbu, Kamis (7/1) siang.

Penyerahan bendara Partai Golkar oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, Supian HK kepada Syarifah Santiyansyah tanda sah memegang periode kepemimpinan tahun 2021-2026.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum DPC Golkar Tanah Bumbu terpilih periode 2021-2026, Syarifah mengungkapkan, kedepan akan mengoptimalkan partai yang telah berhasil mengusungnya sebagai ketua umum pada periode 5 tahun kedepan. Bahkan, ia menuturkan akan menjadi diri yang lebih baik lagi.

“Yang pasti minta doanya saja, dan tadi sudah disampaikan oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, bahwa, kami akan menjalankan tugas dan tanggungjawab untuk mengoptimalkan dan membesarkan Golkar Tanbu,” ungkapnya.

Disamping telah terpilih, Neni panggilan akrab Ketum DPC Golkar Tanbu terpilih juga akan meningkatkan kursi ditingkat legislatif.

“Dari 6 kursi bisa kita tingkatkan menjadi 12 kursi, itu termasuk harapan kami,” paparnya.

Neni mengharapkan, dengan jabatan yang berhasil dicapainya tersebut, kedepan bisa mendapatkan petunjuk dan saran ditingkat provinsi. Disamping itu pula, pihaknya pun juga akan bersinergi lagi dengan pemerintah agar roda birokrasi dari partai bisa tetap saling berdampingan dengan baik.

“Kami mengharapkan akan adanya petunjuk dan saran-saran yang membangun bagi partai Golkar di Tanbu. Kami selaku sohibul wilayah juga akan memback up pemerintah di Kabupaten Tanbu ini,” paparnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, Supian HK mengatakan, meski sempat mengalami penundaan akibat adanya pandemi, namun, pada 2021 akhirnya penetapan ketua umum pun telah berhasi dilaksanakan di Kabupaten ini.

“Meski pandemi, Alhamdulillah akhirnya terlaksana juga pelaksanaan Musyawarah daerah ke – 10 ini, sehingga penetapan ketua umum yang terpilih secara aklamasi juga berhasil, selamat kepada bu Neni sebagai ketum baru di DPC Partai Golkar Tanbu periode 2021-2026,” katanya.

Terlebih, Supian sangat mengapresiasi dengan adanya prestasi yang telah ditorehkan oleh Syarifah Santiyansyah sebagai anggota Golkar dan kini telah naik sebagai ketua umum DPC Golkar Tanah Bumbu.

“Kami apresiasi karena bu Neni ini telah banyak memberikan prestasi kepada organisasi yang membesarkan partai Golkar khususnya di Tanah Bumbu ini,” bebernya.

Foto bersama Ketum baru periode 2021-2026, Syarifah Santiyansyah dengan kepengurusan Dapil Kalsel dan Kab. Tanbu.

Dalam kegiatan Musyawarah daerah ini, dihadiri pula ketua umum DPD Golkar Kalsel yang diwakilkan oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar, Supian HK, Fraksi Golkar Kalsel Dapil 6, Muhammad Yani Helmi, Fraksi Golkar Kalsel Dapil 7, Troy Satria. (RHS/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.