20 Juni 2021

Pembelajaran Tatap Muka di Banjarmasin Ditunda

1 min read

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina

BANJARMASIN – Akibat adanya pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) nasional untuk Pulau Jawa dan Bali oleh Pemerintah Pusat. Maka, Pemerintah Kota Banjarmasin memutuskan, untuk menunda pelaksanaan pembelajaran tatap muka, yang telah direncanakan.

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina menyampaikan, karena ada kebijakan Pemerintah Pusat mencabut wewenang kepala daerah, untuk melaksanakan sekolah tatap muka. Akibat adanya pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) nasional untuk Pulau Jawa dan Bali.

Maka, lanjut Ibnu, untuk sementara ini Pemerintah Kota Banjarmasin menunda pelaksanaan sekolah tatap muka yang rencanakan, akan dimulai pada tanggal 11 Januari 2021 mendatang.

“Pemerintah Kota Banjarmasin menunda kegiatan pelaksanaan tatap muka di kota ini,” ungkap Ibnu, kepada sejumlah wartawan, Kamis (7/1).

Menurut Ibnu, seperti pernyataan sebelumnya jika Pemerintah Pusat mengambil kembali wewenang kebijakan mengenai pelaksanaan sekolah tatap muka. Maka, Pemerintah Kota Banjarmasin mengikuti arahan dari Pemerintah Pusat tersebut.

Ibnu mengatakan, penundaan pembelajaran tatap muka di Kota Banjarmasin ini, belum diketahui sampai kapan penundaan tersebut akan berlangsung. Paling tidak sampai tanggal 25 Januari 2021 PSBB nasional berakhir.

“Kami tidak mengetahui sampai kapan penundaan akan berlangsung, kita tunggu sampai pelaksanaan PSBB nasional berakhir,” ucap Ibnu. (SRI/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.