15 Mei 2021

Fraksi Golkar DPRD Kalsel Bagikan Ratusan Masker ke Kipan B Batulicin

2 min read

Danton Kimpan B Batulicin, Letnan II Ariyadi menyambut baik kedatangan Ketua DPRD Kalsel beserta jajarannya di Kompi Senapan B Batulicin, Tanah Bumbu.

TANAH BUMBU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Selatan dari fraksi Golkar memberikan ratusan masker ke Kompi Senapan (Kipan) B Batulicin, Tanah Bumbu, Kamis (7/1) siang.

Ketua DPRD Kalsel, Supian HK memberikan ratusan masker secara simbolis kepada Danton Kimpan B Batulicin, Letnan II Ariyadi.

Ketua DPRD Kalsel, Supian HK mengungkapkan, dengan adanya pembagian yang dilakukan perwakilan rakyat ini, setidaknya, meminimalisir penularan COVID-19 di Kalimantan Selatan.

“Dengan adanya masker yang kami serahkan ini, setidaknya dapat meminimalisir adanya penyebaran dan penularan COVID-19,” ujarnya yang juga sekaligus Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel.

Supian menyebutkan, meski ratusan masker yang dibagikan ini diprioritaskan untuk aparat militer, mengingat, TNI merupakan salah satu garda terdepan dalam penanganan penyebaran COVID-19.

“Intinya, yang kami bagikan itu bisa juga dibagikan juga ke masyarakat agar benang merah COVID-19 bisa terputus dikarenakan status di Kalsel masih zona merah,” paparnya.

Sementara itu, Danton Kompi Senapan B Batulicin, Letnan II Ariyadi mengucapkan rasa terima kasihnya yang sangat besar kepada wakil rakyat dari fraksi partai Golkar Kalsel dan duduk ditingkat provinsi Kalimantan Selatan itu.

“Kami dari Kompi Senapan B Batulicin khususnya dari Batalyon Infantri 623  mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan oleh ketua DPRD Kalsel beserta jajarannya,” tutur Letnan II ini.

Kendati sederhana, dia menyebut, sangat mengapresiasi sekali bantuan yang diberikan anggota DPRD Kalsel kepada pihaknya. Sehingga, membuat proteksi dalam penyebaran serta penularan COVID-19 setidaknya mampu tertanggulangi dan diminimalisir.

“Sekali lagi kami sangat berterima kasih kepada wakil rakyat terkhusus ketua DPRD Kalsel yang mau bertandang langsung dan memberikan ratusan masker ke Kimpan B Batulicin,” ucapnya.

Untuk diketahui, DPRD Kalsel masih akan membagikan ribuan masker selama 3 (tiga) hari kedepan. Mengingat, stok yang akan diberikan ke sejumlah pihak masih menyisakan hampir sekitar sembilan ratus lebih. (RHS/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.