3 Maret 2021

Bupati Banjar Serahkan SK CPNS Tahun 2019

1 min read

Bupati Kabupaten Banjar Khalilurrahman saat menyerahkan SK CPNS

BANJAR – Pemerintah Kabupaten Banjar, melalui Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Kabupaten Banjar, menggelar Penyerahan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Umum Tahun 2019 di Gedung Mahligai Sultan Adam, Martapura pada Rabu (6/1).

Penyerahan SK ini, dilakukan langsung oleh Bupati Kabupaten Banjar Khalilurrahman. Dalam sambutannya, Khalilurrahman menyampaikan, dirinya mewakili Pemerintah Kabupaten Banjar, mengucapkan selamat atas terpilihnya menjadi CPNS tahun 2019.

“Saya Bupati Banjar, beserta seluruh jajaran mengucapkan selamat kepada saudara-saudari yang hari ini menerima SK CPNS tahun 2019 di Lingkungan Kabupaten Banjar, sebanyak 252 orang yang terdiri dari 206 formasi guru, 22 orang formasi tenaga kesehatan, dan 24 orang formasi tenaga teknis lainnya,” ucap Khalilurrahman.

Khalilurrahman yang juga akrab disapa Guru Khalil ini juga mengungkapkan, bahwa dirinya juga dulu merupakan seorang PNS Golongan III, dan hingga saat ini pun, dirinya selalu mendapat uang pensiun.

“Penerima SK CPNS patut bersyukur kepada Allah SWT karena telah terpilih dan diberikan kepercayaan dalam menjalankan kewajiban memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Guru Khalil.

Guru Khalil juga mengingatkan, agar penerima SK CPNS, untuk terus meningkatkan pengetahuan wawasan Teknologi dan Informasi. Karena Teknologi dan Informasi sangat berperan penting di era globalisasi saat ini.

“Terlebih bagi tenaga guru, yang melaksanakan proses belajar mengajar secara Virtual dimusim Pandemi COVID-19,” tutup Guru Khalil. (MRF/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.