5 Maret 2021

Bahas Program Kerja 2021, DPRD Banjarmasin Gelar Raker Dengan 3 SKPD

1 min read

Suasana rapat dengan Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin.

BANJARMASIN – Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin, menggelar rapat kerja, dengan 3 satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Kota Banjarmasin, pada Selasa (29/12).

Menurut Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin Noor Latifah kepada wartawan, pihaknya melaksanakan rapat kerja dengan Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) dan Dinas Pendidikan (Disdik) Banjarmasin. Pelaksaan rapat di ruang Komisi IV Dewan Banjarmasin, dimulai pada jam 09.30 WITA secara bergantian, dihadiri masing-masing kepala dinas dan kepala bidang, rapat berakhir pada jam 13.00 WITA.

Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin Noor Latifah, saat memberikan komentarnya pada awak media.

“Kami rapat dengan tiga Dinas, untuk mengetahui dan membahas program kerja tahun 2021 mendatang,” katanya.

Noor Latifah menyampaikan, dari hasil rapat dengan Dinas Kesehatan, tahun 2021 akan dibangun Puskesmas Sungai Andai berlantai dua, dengan anggaran Rp8,6 miliar, kemudian untuk Dinas Pemuda dan Olahraga rencananya dilakukan peningkatan kualitas dan pembinaan atlet, selanjutnya di Dinas Pendidikan, terkait kesiapan pembelajaran tatap muka di SMPN.

“Kita minta sebelum dilaksanakan tatap muka, para guru minimal rapid test,” tutupnya.

Untuk diketahui, Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin akan memulai pembelajaran tatap muka untuk SMPN pada 11 Januari 2021 mendatang. Sedangkan di SDN akan dilakukan simulasi, yang dijadwalkan pada 18 – 30 Januari 2021. Setiap Kecamatan, dua SDN dipilih mewakili simulasi pembejalaran tatap muka, dan hanya bisa dilaksanakan bagi wilayah zona kuning dan hijau, sedangkan zona merah masih akan menggunakan metode daring. (NHF/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.