10 Mei 2021

Warga Banjarmasin Diimbau Untuk Tak Rayakan Malam Tahun Baru

1 min read

Kepala Kebangpol Kota Banjarmasin Kasman.

BANJARMASIN – Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Bakesbangpol menghimbau warga Kota Banjarmasin, untuk tidak merayakan malam tahun baru.

Kepala Bakesbangpol Kota Banjarmasin Kasman menyampaikan, karena pada malam tahun baru masih dalam suasana pandemi COVID-19, maka dihimbau kepada masyarakat untuk tidak merayakan seperti biasanya atau tahun tahun sebelumnya.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak merayakan malam tahun baru,” ujar Kasman, kepada sejumlah wartawan, Kamis (17/12).

Menurut Kasman, masyarakat cukup merayakan pergantian tahun tersebut, di rumah masing-masing, atau dilingkungan tempat tinggalnya saja.

“Dipersilakan warga untuk merayakan di rumah masing-masing atau dilingkungan mereka,” ucapnya.

Perayaan malam tahun baru tidak dilaksanakan di ruang terbuka, di wilayah di Kota Banjarmasin. Karena saat ini Kota Banjarmasin masih melaksanakan protokol kesehatan covid-19 yang ketat.

“Kami mengharapkan semua lapisan masyarakat dapat mematuhi aturan, yang telah ditetapkan oleh warga Kota Banjarmasin,” ujarnya.

Kasman juga meminta, agar semua elemen masyarakat untuk menjaga suasana ketertiban di Kota Banjarmasin.

“Untuk seluruh elemen masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta lainnya, agar dapat menjaga suasana ketertiban dan keamanan di Kota Banjarmasin,” katanya.

Dikatakan Kasman, Kesbangpol Kota Banjarmasin mengharapkan, peranan dari unsur masyarakat ini, dapat membantu pemerintah dalam menjaga suasana kondusif menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru mendatang.

“Kami berharap, seluruh lapisan masyarakat di Kota Banjarmasin untuk dapat membantu Pemerintah Kota Banjarmasin. Dalam menjaga kedamaian di kota ini,” pungkas Kasman. (SRI/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.