7 Mei 2021

Banjar Targetkan Juara Umum Pada MTQ ke-33 Tingkat Provinsi

1 min read

Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar Muhammad Hilman.

BANJAR – Untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tahun 2020 yang pelaksanaan diadakan pada tahun 2021 akibat pandemi COVID-19, maka Pemerintah Kabupaten Banjar pun, sudah mempersiapkan peserta MTQ agar dapat diikutkan dalam lomba MTQ.

Beberapa waktu lalu, kepada sejumlah wartawan, Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar Muhammad Hilman mengatakan, persiapan ini merupakan bagian dari tahap pembinaan kepada calon peserta MTQ tingkat provinsi Kalimantan Selatan.

“Ada tahapan-tahapan pembinaan, agar para kafilah dapat mengoptimalkan pembinaan tersebut dengan ikhtiar dalam visi simulasi-simulasi selama 4 hari yang sudah dilaksanakan,” ucap Hilman.

Dilanjutkan Hilman, untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan Qari dan Qoriah, serta untuk meningkatkan prestasi kafilah dalam segala cabang untuk mengikuti MTQ ke-33 tingkat provinsi, maka pihaknya akan mempersiapkannya secara matang.

“kita sedang mempersiapkan para kafilah ini agar bisa menjadi juara umum pada kegiatan MTQ tingkat provinsi Kalimantan Selatan di kabupaten Tanah Bumbu yang akan diselenggarakan pada 21 April 2021”, tutup Hilman. (MRF/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.