10 Mei 2021

Samsat Martapura Buka Pelayanan Pajak Tambahan Dimalam Hari

1 min read

Kepala UPPD Samsat Martapura.

BANJAR – Saat pandemi COVID-19, pelayanan Samsat Keliling (Samkel) yang selalu siaga dibeberapa kelurahan di Kabupaten Banjar dinonaktifkan sementara, untuk meminimalisir penyebaran virus tersebut. Namun, UPPD Samsat Martapura untuk dapat memaksimalkan pelayanannya kepada masyarakat, maka membuka pelayanan di kantornya, hingga jam 21.00 WITA.

Kepada Abdi Persada FM, Kepala UPPD Samsat Martapura Zulkifli menyampaikan, agar memudahkan Masyarakat Kabupaten Banjar, yang berkerja hingga siang hari, maka pihaknya memanfaatkan unit mobil Samsat Keliling (Samkel), untuk membuka pelayanan tambahan pada jam 16.00 – 21.00 WITA.

“Ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang ingin membayar pajak disiang hari, namun terkendala pekerjaan, sehingga mereka bisa datang kekantor Samsat Martapura hingga jam 21.00 WITA,” ucap Zulkifli.

Ditambahkan Zulkifli, layanan tambahan ini, hanya dapat melayani pembayaran pajak tahunan dan online.

“Jadi layanan tambahan ini kita menggunakan unit Samkel, mobilnya kami tempatkan di depan kantor Samsat Martapura, untuk pembayaran pajak kendaraan bermotor tahunan dan online, sehingga bagi masyarakat yang tidak sempat melakukan pembayaran pajak pada jam kerja maka mereka bisa melakukannya malam hari,” lanjut Zulkifli.

Zulkifli juga mengimbau, agar masyarakat dapat memanfaaatkan layanan tambahan ini dengan sebaik mungkin, dikarenakan layanan ini hanya berlaku hingga akhir Desember.

“Mudah-mudahan masyarakat bisa memanfaatkan layanan tambahan ini, karena ini berlaku hanya hingga akhir Desember,” tutup Zulkifli. (MRF/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.