BanjarNews

Samsat Corner Masih Belum Beroperasi di MPP Barokah Martapura

BANJAR – Mall Pelayanan Publik (MPP) Barokah Martapura, diluncurkan pada 29 Januari lalu. Namun akibat Pandemi COVID-19, mall ini ditutup sementara dan dibuka kembali pada November lalu, tetapi baru 2 pelayanan yang beroperasi, di MPP ini.

Kepada Abdi Persada FM, Kepala UPPD Samsat Martapura Zulkifli menyampaikan, terkait dibuka kembalinya MPP Barokah, Samsat Corner yang juga berkerjasama untuk melayani pembayaran pajak di MPP Barokah, belum dapat beroperasi di MPP ini.

“Pada bulan Januari kan dibuka, namun tutup kembali saat pandemi COVID-19, namun untuk meminimalisir terjadinya penumpukan massa di Mall Barokah ini, kami tidak bisa membuka Samsat Corner sebelum pandemi ini bisa dikatakan sudah melandai,” ungkap Zulkifli.

Zulkifli menambahkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Panitia MPP Barokah Martapura, terkait kapan akan dibukanya Samsat Courner yang berguna untuk melayani pembayaran pajak ini.

“Kita Samsat Corner belum buka karena panitia sendiri masih memperhatikan situasi dan kondisi ditempat pelayanan. karena kalau dibuka semuanya mungkin akan terjadi penumpukan massa yang harusnya dihindari,” ucap Zulkifli.

Zulkifli melanjutkan, UPPD Samsat Martapura, sudah siap membuka layanan Samsat Corner apabila sudah diperbolehkan Panitia MPP Barokah Martapura.

“Kalau memungkinkan dibuka semua layanan, mungkin kami diijinkan akan melakukan pelayanan disana. Sementara kita belum dibolehkan disana, namun kita siap Standby apabila dipersilahkan kita akan melakukan pelayanan di MPP ini,” tutup Zulkifli. (MRF/RDM/RHD)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat