20 Juni 2021

Peringatan Hari Ibu Digelar Sederhana

1 min read

Peringatan Hari Ibu di Kota Banjarmasin.

BANJARMASIN – Meski ditengah Pandemi COVID-19, namun Pemerintah Kota Banjarmasin tetap mengelar peringatan Hari Ibu ke 92 tahun ini.

Peringatan Hari Ibu ini dilaksanakan di Lobby Balaikota Banjarmasin, Jumat (11/12).

Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Siti Wasilah menyampaikan, peringatan Hari Ibu tahun ini diperingati secara sederhana. Karena masih dalam suasana COVID-19.

“Tema yang diangkat pada Peringatan Hari Ibu tahun ini adalah perempuan berdaya Indonesia maju, Perempuan Inspirasiku untuk kemajuan bangsa,” ucapnya.

Sehingga, lanjut Siti Wasilah, diharapkan seluruh ibu di Kota Banjarmasin dapat menjadi tempat pendidikan pertama, untuk anak-anaknya.

“Seluruh ibu di Kota Banjarmasin untuk selalu memperhatikan perannya, untuk menjadikan anak anak mereka generasi yang dapat membanggakan bangsa Indonesia,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengajak seluruh ibu di Kota Banjarmasin untuk dapat menjadi perempuan berdaya.

“Pada Peringatan Hari Ibu ke 92 ini, agar seluruh ibu di Kota Banjarmasin untuk menjadi perempuan berdaya,” ujarnya.

Menurut Siti Wasilah, untuk menjadikan perempuan semakin berdaya tersebut, maka diperlukan kerjasama semua pihak untuk mewujudkan hal tersebut.

Oleh karena itu, lanjurtnya, perhatian pemerintah diminta agar lebih ditingkatkan lagi. Untuk mendukung seluruh kegiatan peningkatan sumber daya manusia perempuan di Kota Banjarmasin.

“Dengan semakin bedaya perempuan di Kota Banjarmasin, maka diharapkan dapat membantu pembangunan di Kota Banjarmasin,” ucap Siti Wasilah. (SRI/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.