17 Mei 2021

Gowes Gathering Digelar Dispora Kalsel

1 min read

Gowes Gathering Dispora Kalsel.

BANJARMASIN – Dinas Pemuda dan Olahraga (dispora) provinsi Kalimantan Selatan menggelar Gowes Gathering dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar karyawan ASN dan Non ASN dilingkup Dispora Kalsel.

Gowes bersama ini Start dan Finish di Kantor Dispora Kalimantan Selatan, di Banjarmasin, Jumat (11/12).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan Hermansyah mengatakan, pihaknya menggelar Gowes Gathering ini, dalam rangka memperingati Hari Ibu.

Selain itu, lanjutnya, Gowes Gathering ini merupakan bentuk syukur pihaknya, karena berbagai kegiatan yang dispora Kalimantan Selatan telah sukses digelar.

“Kami bersyukur meski ditengah pandemi COVID-19, kegiatan yang dilakukan oleh Dispora Kalsel semuanya berjalan lancar,” ucap Hermansyah.

Menurut Hermansyah, semua kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinasnya ini menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

Hermansyah mengharapkan, gowes ini dapat menambah keakraban di dinasnya

Dalam kesempatan tersebut, Kadispora Kalsel juga mengajak seluruh karyawannya untuk meningkatkan kinerja di tahun 2021 mendatang.

“Dengan kembali meningkatkan semangat olahraga, kami mengajak seluruh karyawan Dispora Kalsel, untuk terus meningkatkan kinerja mereka di tahun 2021,” ujarnya.

Menurut Hermansyah, di tahun 2020 ini Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan dapat meningkatkan kinerja. Oleh karena itu, semangat di tahun 2020 ini dapat kembali dibangkitkan pada tahun 2021 mendatang.

“Dengan semangat olahraga, dapat meningkatkan semangat kerja dilingkungan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan,” ucap Hermansyah.

Untuk diketahui, pada kegiatan Gowes Gathering ini menyediakan hadiah utama berupa sepeda, peralatan rumah tangga, dan lainnya. (SRI/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.