10 Mei 2021

Resmikan Masjid Baiturrahman, Ini Pesan Plt Gubernur Untuk Warga Abdi Persada

1 min read

Penandatanganan peresmian Masjid yang dilakukan oleh Plt Gubernur Kalsel.

BANJARBARU – Plt Gubernur Kalimantan Selatan Rudy Resnawan,  meresmikan Masjid Baiturrahman, yang terletak di Komplek Abdi Persada Banjarbaru, jalan Banua Praja Utara, Kota Banjarbaru, pada Jum’at (4/12).

Dalam sambutannya, Plt Gubernur Kalimantan Selatan Rudy Resnawan menyampaikan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada panitia, yang telah bekerja dalam mensukseskan pembangunan Masjid Baiturahman ini, dan berupaya semaksimal mungkin, dalam mengumpulkan dana secara gotong royong untuk pembangunan masjid, yang pada hari ini dapat melaksanakan sholat Jum’at secara perdana.

“Dengan dibangunnya Masjid ini, mudah-mudahan dapat menambah dan mendorong semangat warga sekitar Masjid, untuk meningkatkan amal ibadahnya dan berupaya agar memakmurkan Masjid ini dengan cara mendirikan shalat berjamaah, dan pengajian Al-Qur’an,” ucap Rudy Resnawan.

Rudy Resnawan menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, yang telah berhasil membangun masjid secara swadaya, yang merupakan tanggung jawab bersama.

“Masjid dapat pula dijadikan untuk pembinaan umat dengan berbagai aktivitas jamaah yang pantas dilakukan di Masjid,l.  Seperti kegiatan pendidikan keagamaan dan kegiatan sosial lainnya,” tambahnya

Plt gubernur menambahkan, Komplek Abdi Persada, baru mempunyai 1 Masjid yang baru dibangun ini.  Sehingga Masyarakat diimbau, agar dapat memanfaatkan Masjid ini dengan sebaik mungkin. (MRF/RIW/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.