1 Maret 2021

DPRD Banjarmasin Akan Tinjau Semua Proyek Pembangunan

1 min read

Ketua Komisi III DPRD Kota Banjarmasin, Muhammad Isnaini.

BANJARMASIN – Komisi III DPRD Kota Banjarmasin, akan menjadwalkan untuk meninjau proyek pembangunan agar tidak ada yang ‘molor’ dalam pengerjaannya, sehingga memenuhi target selesai akhir tahun ini.

Ketua Komisi III DPRD Kota Banjarmasin Muhammad Isnaini kepada wartawan belum lama tadi mengatakan, pihaknya akan meninjau semua  proyek pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kota, karena dalam persetujuan anggaran dilakukan secara bersama-sama. Sehingga dinilai perlu mengetahui kondisi di lapangan dari kendala ataupu capaian yang telah terealisasi. Seperti pembangunan jembatan pulau Bromo, jembatan dikawasan jalan HKSN, drainase, pelebaran jalan dan trotoar serta lainnya.

“Kami ingin melihat kondisi dua proyek ini, karena keduanya proyek infrastruktur yang besar,” ucapnya.

Isnaini menyampaikan, sekarang ini memasuki musim penghujan, dan pandemi COVID-19. Meski sudah banyak zona hijau, namun menjadi tantangan tersendiri bagi pemerintah kota, dalam menyelesaikan pembangunan infrastruktur di kota ini, yaitu harus berjalan sesuai target. Jangan sampai berbagai macam alasan, menjelang penyelesaian pengerjaan proyek tersebut.

“Kita ingin pastikan semua bisa memenuhi target, tidak ada yang molor karena alasan cuaca musim penghujan atau COVID-19,¬† karena sudah bisa diperkirakan setiap selesai proyek pengerjaan,” tutupnya.

Untuk diketahui, anggaran proyek pembangunan jembatan pulau Bromo dan jembatan di Jalan HKSN hampir Rp40 miliar masing-masingnya, ditahun 2020 keduanya proyek infrastruktur terbesar. (NHF/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.