17 Mei 2021

Rayakan HUT Korpri Ke-49, Dispora Kalsel Gelar Gowes Bersama

1 min read

Gowes Bersama Hut Kopri Ke 49 dilingkup ASN Pemprov Kalsel.

BANJARBARU – Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Gowes Bersama HUT KORPRI ke-49, di halaman perkantoran Setdaprov Kalsel, pada Jumat (27/11)

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalsel Hermansyah menyampaikan, acara gowes bersama ini digelar, dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke-49 di lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

“Dipilihnya olahraga bersepeda bersama ini, bertujuan agar ASN di lingkup Pemerintah Provinsi, selalu sehat dengan berolahraga,” ucap Hermansyah, kepada sejumlah wartawan.

Hermansyah mengatakan, Gowes bersama ini diikuti sejumlah Kepala Dinas dan Badan, serta ASN di lingkup Pemerintah Provinsi Kalsel, serta tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Pada pelaksanaan Gowes Bersama HUT KORPRI ini, kami tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” ujar Hermansyah.

Menurut Hermansyah, untuk peserta Gowes Bersama HUT KORPRI ke-49 ini, pihaknya membatasi hanya sebanyak 150 orang saja.

“Berdasarkan aturan satgas penanganan COVID-19 Kota Banjarbaru, membatasi peserta kegiatan sebanyak 250 orang. Oleh karena itu kegiatan yang dilaksanakan Dispora Kalsel  mengurangi hanya 150 peserta saja,” ujar Hermansyah.

Sementara itu, Tim Gowes Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Kalsel juga ikut serta dalam acara ini, yang dipimpin langsung plt Kepala DKP Kalsel Muhammad Fudheli. Ia  menyampaikan, pada gowes ini, Tim Gowes Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Selatan berhasil mendapatkan tiga hadiah, yang salah satunya berhasil mendapatkan hadiah utama yakni sepeda.

Menurut Fadheli, dengan adanya acara gowes bersama HUT KORPRI ke-49 ini,  membawa suasana penuh kegembiraan. Dimana perasaan gembira tersebut, dapat meningkatkan imun tubuh di masa pandemi COVID-19 ini.

“Kami gembira mengikuti Gowes Bersama HUT KORPRI ke-49 ini,” ucap Fadheli. (SRI/RIW/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.