15 Mei 2021

Baharkam Polri, Gelar Monev dan Asistensi di Polda Kalsel

2 min read

Irwasda Polda Kalsel (tengah) saat membuka monev dan asistensi Quick Wind di aula Mathilda Batlayeri Rabu (25/11).

BANJARMASIN – Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Heri Armanto Sutikno memimpin Monitoring Evaluasi dan Asistensi (MEA),  terhadap reaksi Quick Wins Polri Giat VI Periode B-09 (Juli sampai dengan Agustus) tahun 2020,  bertempat di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, pads Rabu pagi  (25/11). Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Tim MEA Brigjen Pol Ruslan beserta Tim, Pejabat Utama Polda Kalsel.

Dalam kesempatan ini, Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Heri Armanto Sutikno, membacakan sambutan Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto, yang mengucapkan selamat datang di Polda Kalsel kepada Ketua Tim MEA beserta para Staf Tim MEA Baharkam Polri,  dan terima kasih atas kehadiran para Pejabat Utama Polda Kalsel sebagai Ketua Quick Wins beserta dengan semua staf yang telah berpartisipasi, dalam rangka mengimplementasikan program Quick Wins Giat VI, secara profesional, dedikasi tinggi dan penuh rasa tanggungjawab.

“Kapolda mengapresiasi setinggi-tingginya atas pelaksanaan acara ini, dengan kedatangan Tim MEA dan mengajak kepada kita semua, kiranya dapat mencurahkan pikiran, tenaga, serta menyatukan niat, tekad, komitmen dan tujuan yang sama, untuk mengikuti monitoring, evaluasi dan asistensi, walaupun dalam waktu singkat.  Namun diharapkan mempunyai nilai tambah, untuk meningkatkan kinerja kepolisian dimasa sekarang dan di waktu yang akan datang,” ujar Irwasda saat membacakan sambutan Kapolda.

Disampaikan juga, bahwa evaluasi dan asistensi ini dilakukan dengan maksud dan tujuan untuk mengevaluasi kinerja program Quick Wins, dan diharapkan dapat  memberikan jalan keluar terhadap permasalahan yang ada dalam pengimplementasiannya, kepada satker pelaksana. Selain itu, melalui kegiatan ini juga ditemukan sejumlah  kendala atau hambatan, untuk kemudian dapat dicari jalan keluarnya, oleh personil Bid Propam dan Satker pendukungnya.

Diakhir amanat, Kapolda Kalsel berharap, dengan adanya pelaksanaan MEA Quick Wins Giat VI Baharkam Polri, Ketua Tim MEA dapat memberikan masukan dan saran untuk perbaikan implementasi di jajaran Polda Kalsel, guna meningkatkan kinerja di masa sekarang dan masa yang akan datang. (BIROHUMASPOLDAKALSEL-RIW/RDM/EYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.