7 Mei 2021

Pemko Banjarmasin Janjikan Bonus Untuk Kafilah Yang Menang FASI Tingkat Provinsi Kalsel

1 min read

Kabag Kesra Kota Banjarmasin Isa Anshari.

BANJARMASIN – Kafilah asal Kota Banjarmasin untuk ke 4 kalinya berhasil merebut juara umum pada Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, yang diselenggarakan beberapa waktu lalu di Kiram Park, Kabupaten Banjar.

Kabag Kesra Setdako Banjarmasin Isa Anshari menyampaikan, apresiasi yang diberikan oleh Pemerintah Kota Banjarmasin kepada para kafilah yang telah berjuang hingga dapat kembali merebut kembali juara umum.

“Pemko Banjarmasin memberikan apresiasi terhadap seluruh kafilah yang berhasil merebut kembali gelar juara umum ke 4 kalinya pada tahun ini,” ucap Isa, kepada Abdi Persada FM, Senin (23/11).

Isa berharap prestasi ini dapat terus dipertahankan dimasa yang akan datang.

“Mudah-muhahan Kota Banjarmasin selalu dapat mempertahankan gelar juara umum pada FASI,” ujarnya.

Sehingga, lanjut Isa, dalam kaitan tersebut tentunya Pemerintah Kota Banjarmasin akan memberikan apresiasi kepada kafilah atau peserta yang mengikuti FASI tersebut.

“Pemerintah Kota Banjarmasin memberikan penghargaan berupa bonus uang tunai untuk para kafilah yang berhasil keluar sebagai juara pada masing-masing bidang yang dipertandingkan,” ungkap Isa. (SRI/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.