NewsProvinsi Kalsel

Diskominfo Kalsel Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW, Ini Harapannya

BANJARBARU – Kelahiran Nabi Muhammad SAW merupakan anugerah bagi seluruh alam. Sehingga bukan hanya pengikutnya, namun juga bagi segala makhluk merasakan betapa kebahagiaan itu menyelimuti.

Inilah sepenggal isi ceramah yang disampaikan oleh Habib Ali Al-Kaff saat mengisi peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijrih, Jum’at (20/11), di kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan.

Peringatan maulid Nabi ini diselenggarakan secara sederhana dengan diawali pembacaan ayat suci Al-Quran. Kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama.

Pelaksanaan pun berlangsung secara khidmat dengan dihadiri oleh Kepala Diskominfo Kalsel Gusti Yanuar Noor Rifai, serta seluruh jajaran pejabat dan karyawan instansi ini.

Usai peringatan, Habib Ali Al-Kaff pun berujar, sangat mengapresiasi peringatan ini. Tidak lupa beliau berharap, melalui peringatan ini dapat kembali meningkatkan kecintaan terhadap Nabi Besar Muhammad SAW.

“Semoga dengan peringatan ini dapat meningkatkan kecintaan terhadap Nabi Besar Muhammad SAW. Serta selalu menggunggah hati kita untuk selalu menauladani akhlak dan budi pekerti Nabi,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kepala Diskominfo Kalsel Gusti Yanuar Noor Rifai. Yang mana melalui peringatan ini diharapkan dapat kembali meresapi kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW.

“Dengan peringatan Maulid dan menghadirkan penceramah Habib Ali, kita berharap dapat memberikan siraman rohani kepada seluruh pejabat dan karyawan Diskominfo Kalsel. Selain itu juga diharapkan kita dapat menauladani tingkah laku dan akhlak Nabi yang kita teladani bersama,” pungkasnya. (ASC/RDM/RHD)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat