7 Mei 2021

Pjs. Wali Kota Banjarbaru Tinjau Ulang Penataan Murjani

1 min read

BANJARBARU – Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Banjarbaru Bernhard E. Rondonuwu kembali meninjau penataan ulang perparkiran dan rekayasa lalu lintas di kawasan lapangan dr Murjani Kota Banjarbaru, Selasa (10/11).

Dalam kesempatan ini, Bernhard memberikan motivasi dan arahan untuk mengevaluasi segala macam permasalahan yang ditemukan di lapangan.

“Evaluasi penting dilakukan, agar tujuan dari pengaturan ulang kawasan ini diharapkan seluruh masyarakat Kota Banjarbaru mau bekerjasama dengan pemerintah kota, dalam rangka penegakan dan penerapan protokol kesehatan di kota Banjarbaru. Sehingga kota Banjarbaru dapat melandaikan angka penyebaran virus COVID-19 yang ada.

Ben (sapaan akrabnya) juga berpesan agar seluruh personil yang bertugas di lapangan agar selalu menjaga kesehatan dirinya. “Petugas juga harus mengutamakan pola hidup bersih dan sehat, serta selalu mengkonsumsi makanan yang bergizi bagi tubuh,” pesan Ben lagi.

Dalam kegiatan ini Pjs. Wali Kota Banjarbaru didampingi langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru Ahmad Yani Makkie serta Kepala seksi Pengendalian dan Operasional Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru Noor Samsul Kamar. (RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.