BanjarbaruNews

Kesehatan Wali Kota Banjarbaru Memasuki Masa Pemulihan

BANJARBARU – Kondisi kesehatan Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani kini sudah masuk membaik. Hal ini disampaikan Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan dalam video cenference melalui zoom meeting yang difasilitasi Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjarbaru, Kamis (30/7) sore.

Menurut Darmawan Jaya, pihaknya tidak bisa mendapatkan informasi secara realtime terhadap perkembangan Walikota Banjarbaru

“Karena protokol kesehatan Covid-19, kami juga tidak bisa untuk menjenguk beliau secara langsung. Meski demikian, kami sudah mendapatkan informasi perkembangan Wali Kota Banjarbaru, bahwa kondisi beliau sudah membaik, bahkan sepanjang malam tadi, juga tidak ada keluhan. Beliau sudah menuju ke pemulihan,” jelasnya kepada sejumlah wartawan dalam vicon tersebut.

Disampaikan Darmawan Jaya pula, pihaknya sudah ada yang ke Jakarta untuk mendatangkan plasma darah, dengan tujuan membantu percepatan kesembuhan Wali Kota Banjarbaru.

Darmawan Jaya juga menyampaikan, Kamis (30/7) pagi tadi, Ia juga ada berkomunikasi langsung dengan Wali Kota Banjarbaru.

“Beliau titip salam untuk warga Kota Banjarbaru. Mengucapkan terima kasih atas doa, semangat dari semua kalangan. Doa dan semangat itu makin menguatkan semangat Pak Wali untuk pulih dan sehat kembali,” bebernya.

Pada kesempatan ini pula, Darmawan Jaya juga kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kota Banjarbaru, agar terus disiplin menjalankan protokol kesehatan.

“Kami selalu ingatkan, untuk kita semua, pakailah selalu masker, jaga jarak, istirahat yang cukup, berolahraga, makan makanan yang sehat dan teruslah menjalankan pola hidup yang bersih dan sehat,” pesannya mengakhiri viconnya. (RDM/RHD)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat