16 Oktober 2021

Dewan Banjarmasin : Poskamling Lebih Dioptimalkan

1 min read

Sekretaris Komisi I DPRD Kota Banjarmasin, Hj Siti Rahimah.

BANJARMASIN – Adanya perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap ke ketiga, sejak Jumat kemarin hingga Minggu (31/5). Salah satunya harus diisi dengan menghidupkan, kembali poskamling, agar mampu mengurangi jumlah penyebaran virus Covid-19.

Sekretaris Komisi I DPRD Kota Banjarmasin Siti Rahimah kepada Abdi Persada FM mengatakan, dalam pelaksanaan perpanjangan PSBB ketiga ini, Pemerintah Kota telah memberikan aturan untuk seluruh Ketua RT, untuk membentuk Posko pemantauan khusus di lingkungan masing-masing.

“Kami mendukung pembentukan poskamling, supaya warga yang akan memasuki lingkungan menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya.

Politisi Gerindra Kota Banjarmasin ini menyampaikan, dalam kurun waktu yang masih tersisa lima hari lagi, maka akan lebih dioptimalkan Pembatasan Sosial Berskala Kecil (PSBK) khususnya di tingkat RT, seperti poskamling ini, untuk bersama-sama mengatasi penyebaran pandemi global tersebut.

“Kami ingin semua masyarakat baik di tengah Kota maupun wilayah pinggiran, bersama-sama menjaga lingkungan masing masing, dalam bentuk menghidupkan poskamling,” katanya.

Seperti diketahui, Pemerintah Kota Banjarmasin telah menetapkan perpanjangan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hingga Minggu (31/5) mendatang. (NHF/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?