25 Oktober 2021

DPRD Banjarmasin Sahkan LKPj Walikota Banjarmasin Tahun 2019

1 min read

Penyerahan hasil rekomendasi LKPj Walikota Banjarmasin Tahun 2019, dari Wakil Ketua DPRD Kota Muhammad Yamin, didampingi Wakil Ketua Ananda dan Tugiatno, kepada Walikota Banjarmasin Ibnu Sina.

BANJARMASIN – Kalangan Legislatif terus berupaya menjaga kinerjanya, meski di tengah wabah Pendemi Covid-19. Menjelang akhir Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) DPRD Kota Banjarmasin menggelar rapat Paripurna, namun dengan protokol kesehatan yang ketat, yaitu penyampaian rekomendasi DPRD Kota Banjarmasin terhadap Laporan Keterangan Pertaggungjawaban (LKPj) Walikota Banjarmasin Tahun 2019, pada Rabu (20/5) di Aula Dewan Kota Banjarmasin.

Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin H Muhammad Yamin, saat memberikan komentar pada awak media.

Menurut Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin H Muhammad Yamin, setelah melalui berbagai tahap evaluasi dan catatan yang sudah diberikan, masing masing ke 4 Komisi terkait LKPj Walikota Banjarmasin Tahun 2019, maka akan menjadi bahan saran dan masukan, dalam perbaikan kinerja yang lebih baik lagi kedepannya.

“Kami ingin roda Pemerintah Daerah semakin maju terdepan,” ucapnya.

Disampaikan Yamin, setiap kebijakan yang ada di Kota ini, harus bisa memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, melalui saling bersinergi antar pihak Eksekutif dan Legislatif.

“Kami menilai tanpa adanya sinergis tentunya sulit menjalankan roda Pemerintahan,” katanya.

Dalam kesempatan ini dirinya juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh Komisi yang ada di DPRD Kota Banjarmasin, karena dapat menyelesaikan pembahasan LKPj Walikota Banjarmasin tahun 2019 dengan tepat waktu. (HUMDPRDBJM-NHF/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?