25 Oktober 2021

BPSDMD Kalsel Manfaatkan Tugas Untuk Berbagi

1 min read

Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Manajerial dan Fungsional, Gia.

BANJARBARU – Menjadi salah satu SKPD di lingkup pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, yang menjalankan sosialisasi berupa mobil keliling tim kerja informasi dan edukasi (KIE), menjadikan momentum bagi Badan pengembangan sumberdaya manusia daerah (BPSDMD), untuk dimanfaatkan sebagai ajang berbagi.

“Kami termasuk dari 19 SKPD yang mendapatkan tugas ini, kami mendapat kepercayaan di Kecamatan Wanaraya dan Belawang, Kabupaten Barito Kuala,” ujar Kepala BPSDMD Nisfuani, melalui Kepala Bidang Pengambangan Kompetensi Manajerial dan Fungsional, Gia, Senin (18/5) siang.

“Kecamatan Wanaraya termasuk Zona merah di Kabupaten ini,” tambahnya.

Adapun yang di bagikan melalui mobil keliling dengan tujuan untuk melakukan pencegahan dan percepatan penanganan Covid-19 di Kalsel ini, adalah berupa masker kain sasirangan sebanyak 340 pcs, yang mana merupakan sumbangan dari karyawan/i di lembaga ini.

“Selain bekal yang di berikan oleh Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19, kami juga berinisiatif untuk membagikan masker dari hasil patungan semua karyawan berupa masker,” terangnya.

Lebih lanjut, Gia juga berharap wabah ini segera berlalu, agar aktifitas dapat segera berjalan seperti sedia kala, mengingat begitu banyak perjuangan yang harus dilakukan serta tenaga yang harus dikerahkan untuk melawan Covid-19 ini.

“Kepala Badan sangat mendukung percepatan penanganan Covid-19 ini oleh Gubernur Kalimantan Selatan selalu ketua tim, semoga cepat berlalu,” ucapnya. (ASC/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?