16 Oktober 2021

Pemprov Kalsel Dapat Bantuan APD dan Masker Dari Pengusaha Walet

1 min read

Gubernur Kalsel saat menerima bantuan berupa APD dan masker.

BANJARBARU – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan mendapat bantuan berupa ratusan Alat Pelindung Diri (APD) serta puluhan kotak masker medis.

Bantuan yang berasal dari Asosiasi Pengusaha Burung Walet Indonesia ini diterima secara langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, di Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (14/5).

Kepada Wartawan Sahbirin Noor mengucapkan terima kasih kepada Asosiasi Pengusaha Burung Walet Indonesia ini, serta berharap agar juga dapat diikuti oleh pengusaha lainnya, sehingga beban akibat wabah yang saat ini melanda dapat menjadi lebih ringan.

“Mari kita bersama-sama saling membantu, bahu-membahu, karena inilah saatnya kita bergotong royong dalam menghadapi Covid-19,” paparnya.

Sementara Ketua Asosiasi Pengusaha Burung Walet Indonesia Kalimantan Selatan, Subhan mengungkapkan, bantuan ini berasal dari pusat, yang kemudian di salurkan kepada pemerintah daerah untuk dimanfaatkan dalam percepatan penanganan Covid-19 ini.

“Jumlahnya tidak tau persis, sekitar ratusan APD, dan dua kotak besar masker, karena ini kiriman dari Asosiasi pusat dan langsung kita salurkan,” jelasnya. (ASC/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?