19 Oktober 2021

3000 Lebih Paket Bansos Siap Dibagikan Pemkab Banjar

1 min read

Bupati Kab Banjar Khalilurrahman saat menyerahkan bantuan sosial.

BANJAR – Banyaknya Warga Kabupaten Banjar yang tidak mendapatkan bantuan sosial (Bansos) pada saat pembagian sebelumnya menjelang penerapan PSBB di Kabupaten Banjar, membuat Pemerintah setempat, harus menyiapkan lagi kurang lebih sebanyak 3.000 lebih bantuan sosial untuk para warganya. Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab Banjar Diauddin, dalam video konferensi yang digelar pada Rabu (13/5) sore.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab Banjar Diauddin.

“Memang banyak sekali aduan masuk ke tempat lapor kita, sehingga kami akan mendata ulang dan menindak lanjuti semua aduan tersebut. Bahkan kami akan menyiapkan 3000 lagi paket bantuan sosial (Bansos) untuk mengantisipasi diberikan kepada yang belum dapat,” ungkap Diauddin.

Diauddin menambahkan, pihaknya menghimbau kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan, agar jangan malu untuk melapor ke Pemerintah Daerah, dikarenakan dana dari Pemda Kab Banjar, sudah dipotong sebesar 50 persen, di setiap instansinya untuk bantuan sosial.

“Mohon bantuannya, untuk warga jangan sungkan-sungkan melapor kepada kami, serta jangan takut kalau tidak mendapatkan bantuan, karena kami sudah mempersiapkan,” lanjut Diauddin.

Diauddin menyarankan, kepada warga Kabupaten Banjar yang belum mendapat bantuan agar jangan langsung memposting hal tersebut ke Media Sosial, dan lebih baiknya agar melaporkan hal tersebut langsung ke Pemerintah Kabupaten Banjar. (MRF/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?