28 Oktober 2021

Ketua DPRD Kalsel Bagi Paket Sembako Untuk Karyawan di Lingkup Setwan

1 min read

Sekretaris DPRD Kalsel, A. M. Rozaniansyah.

BANJARMASIN – Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Supian HK membagi paket sembako bagi karyawan dan karyawati, tenaga honorer, security dan cleaning servis di lingkungan Sekretariat Dewan Kalsel. Sembako yang dibagikan jumlahnya 241 paket yang masing-masing berisi beras, gula, telur ayam ras, mie instan, teh, kopi, sabun mandi dan sabun cuci.

Ditemui di ruang kerjanya, Rabu (29/4), Sekretaris DPRD Kalsel, Antung Mas Rozaniansyah mengucapkan terima kasih kepada Ketua Dewan atas bantuan tersebut. Mengingat, bantuan ini dapat meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan hidup mereka ditengah wabah Covid -19 yang mengharuskan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, dengan social distancing dan juga physical distancing. Serta dalam menghadapi bulan suci Ramadan saat ini.

“Kami sangat berterima kasih. Semoga berkah bagi Ketua Dewan,” ucapnya.

Rozaniansyah berharap kedepan, ada lagi bantuan paket sembako ini yang disebarkan untuk warga kurang mampu di lingkungan kantor Sekretariat DPRD Kalsel. Setelah sebelumnya, pihaknya juga sudah membagi sekitar 51 paket sembako untuk warga miskin di sekitar kantor Dewan, pada Rabu pekan lalu. (NRH/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?