16 Oktober 2021

10 Bulan Gaji Ketua DPRD Kalsel Disumbangkan Untuk APD

1 min read

Suasana penyerahan bantuan APD.

BANJARBARU – Setelah sebelumnya memberikan gaji selama 6 bulan untuk penanganan Covid -19 di Kalimantan Selatan, Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Supian HK kembali menyumbangkan gajinya selama 4 bulan untuk penanganan hal tersebut. Sehingga jika dijumlahkan ada total 10 bulan gajinya sebagai Ketua Dewan yang akan disumbangkan untuk membantu dalam upaya penanganan Covid 19. Hal tersebut disampaikan Supian HK saat ditemui tengah memberikan Bantuan Alat Kelengkapan Diri (APD) di Polres Banjarbaru, Rabu (29/4).

“Karena kami dari rakyat, tanpa rakyat kami tidak mungkin seperti ini. Sehingga sudah sepatutnya kita turut berpartisipasi dalam penanganan Covid 19 ini agar cepat selesai,” ucapnya.

Politisi Partai Golkar ini juga menjelaskan bahwa kedepan juga akan melakukan hal yang sama pada Polres maupun Polsek yang belum dikunjungi.

“Bulan depan mungkin kita akan memberikan bantuan ke Polres Tanah Bumbu, Barito Kuala, maupun Kotabaru, setelah sebelumnya di Banua Enam yang kita serahkan,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan DPRD Kalsel. Ia berharap APD ini tidak sampai digunakan karena jika dipakai berarti ada kejadian.

“APD ini untuk persiapan. Tetapi kita berharap semoga tidak terjadi apa-apa yang mengharuskan kita untuk menggunakannya,” jelasnya.

Ditemui ditempat berbeda, Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi pun juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, nantinya akan dapat digunakan anggotanya membantu Gugus Tugas Covid-19.

“Bantuan ini sangat berguna bagi anggota kita juga misalnya untuk membantu gugus tugas,” katanya. (HUMDPRDKalsel/NRH/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?