16 Oktober 2021

Golkar Kalsel Kembali Salurkan Bantuan APD dan Paket Sembako

1 min read

Suasana penyerahan bantuan APD.

BANJARMASIN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kalsel kembali salurkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) ke Tim Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Covid 19. Penyerahan bantuan APD dilakukan oleh Ketua Harian Partai Golkar Kalsel, Supian HK kepada Ketua Tim Gugus Tugas, Abdul Haris Makkie di halaman kantor DPD Partai Golkar Kalsel jalan Lambung Mangkurat, Jum’at (24/4).

“Bantuan APD ini berasal dari Ketua DPP Partai Golkar, Airlangga┬á Hartarto sebanyak 32 dus terdiri baju hazmat dan kacamata 70 pcs, baju APD 360 pcs dan masker 1.750 pcs,” kata Supian HK.

Menurutnya bantuan APD tersebut diserahkan langsung melalui Tim Gugus Tugas Covid-19 untuk didistribusikan ke rumah sakit dan puskesmas yang minim bantuan.

Selain itu, Partai Golkar Kalsel juga menyerahkan bantuan sebanyak 2.250 paket sembako yang terdiri dari beras dan gula pasir kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Penyaluran bantuan melalui DPC dan langsung diserahkan ke rumah-rumah warga untuk menghindari kerumunan massa,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19, Abdul Haris Makkie mengatakan Partai Golkar memiliki komitmen kuat untuk membantu menjaga keamanan tenaga medis dalam menangani Covid-19 ini.

“Bantuan ini akan dimanfaatkan sebaik-baiknya karena APD ini sangat diperlukan tenaga kesehatan,” pungkasnya. (NRH/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?