16 Oktober 2021

Sekretariat DPRD Kalsel Beri Bantuan Sembako Masyarakat Miskin Sekitar Kantor

1 min read

Suasana penyerahan bantuan paket sembako dari Sekwan Kalsel ke masyarakat sekitar kantor DPRD Kalsel.

BANJARMASIN – Ikut berperan langsung menanggulangi dampak pandemi Covid-19, Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalsel membagikan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu, Rabu (22/4).

Sekretaris DPRD Provinsi Kalsel, AM Rozaniansyah mengatakan bantuan paket sembako tersebut merupakan wujud kepedulian pihaknya kepada masyarakat kurang mampu yang paling terdampak pademi Covid 19 di sekitar kawasan Gedung Kantor DPRD Provinsi Kalsel.

“Kami sampaikan ke Pak RT dan nantinya didistribusikan kepada masyarakat yang memang paling membutuhkan,” kata Sekwan.

Rozaniansyah juga menyatakan untuk tahap awal sebanyak 51 paket sembako berisi beras, telur, minyak, gula dan sarden ini diserahkan kepada Ketua RT 4 Kelurahan Kertak Baru Ulu, Hamid Efendi.

“Kami masih akan mengupayakan ada tambahan bantuan berupa paket sembako tahap selanjutnya agar bisa mencapai sasaran bantuan yang lebih banyak lagi,” jelas Sekwan.

Semantara itu, Ketua RT 4 Kelurahan Kertak Baru Ulu, Hamid memberikan apresiasi terhadap bantuan yang diberikan Sekretariat DPRD Provinsi Kalsel kepada warganya.

Menurut Hamid meski berada di tengah Kota Banjarmasin, tak sedikit warganya yang mengalami dampak sosial akibat pandemi Covid-19.  Warganya yang menghidupi diri dan keluarganya dengan berdagang warung maupun pedagang kecil lainnya menurut Hamid sangat merasakan fenomena pandemi Covid-19 saat ini.

“Alhamdulillah ada bantuan ini, memang banyak yang terdampak kami sudah pilah yang mana saja yang paling membutuhkan akan diprioritaskan,” kata Hamid. (NRH/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?