20 Oktober 2021

DPRD Banjarmasin Gelar Rapur LKPj Tahun 2019 Melalui Video Conference

1 min read

Suasana rapat paripurna.

BANJARMASIN – Kalangan legislatif berupaya melaksanakan agenda di tengah wabah Pandemi Covid-19. Salah satunya menggelar Rapat Paripurna perihal Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Walikota Banjarmasin Tahun 2019, Pada Selasa (21/4) di ruang rapat paripurna DPRD Kota Banjarmasin.

Suasana rapat paripurna.

Ketua DPRD Kota Banjarmasin Harry Wijaya dalam sambutannya mengatakan, meski saat ini Kota Banjarmasin sedang menghadapi virus Corona, namun kegiatan rapat digelar terbatas, melalui Video Confrence, dan

hanya melibatkan unsur pimpinan DPRD Kota Banjarmasin serta Perwakilan 8 Fraksi.

Suasana rapat paripurna.

“Kami berharap melalui cara ini, semua agenda DPRD Kota Banjarmasin tetap dapat dilaksanakan dengan baik dan selesai tepat waktu,” ucapnya.

Disampaikan Harry, pembahasan LKPj Walikota Banjarmasin Tahun 2019 ini masing-masing Komisi dapat melaksanakan secara konkrit, efektif dan efesien, agar hasil  pembahasan nantinya bisa menjadi bahan masukan bemanfaat bagi roda Pemerintahan di Kota Banjarmasin.

“Kalau pun nanti dalam pembahasan ada hasil yang dirasa kurang memuaskan diharapkan Komisi tidak hanya mengevaluasi, namun juga dapat memberikan solusi konkrit untuk perbaikan yang lebih baik lagi kedepannya,” harapnya.

Selain itu Harry juga meminta, dalam rapat pembahasan LKPj Walikota Banjarmasin Tahun 2019, seluruh Anggota Komisi akan memanfaatkan teknologi digital untuk mengurangi aktivitas pertemuan langsung, supaya dapat menghindari wabah Covid-19.

Apalagi saat ini Kota Banjarmasin akan segera melaksanakan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), dengan demikian DPRD Kota Banjarmasin pun juga harus dapat menjadi inisiator dengan lebih banyak melakukan aktivitas kerja didalam rumah dengan memanfaatkan teknologi digital. (HUMDPRDBJM-NHF/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?