16 Oktober 2021

Ketua DPRD Sumbangkan 6 Bulan Gaji Untuk Alat Pelindung Diri (APD)

1 min read

Suasana penyerahan APD

BALANGAN – Salah satu bentuk kepedulian dalam menghadapi dan pencegahan pandemi Covid-19 dilakukan oleh Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Supian HK HK. Hal tersebut diwujudkan diantaranya dengan melakukan pembelian alat pelindung diri (APD) yang dibeli menggunakan enam bulan gajinya sebagai Wakil rakyat. Sebagai tahap awal, APD tersebut diserahkan Politisi Partai Golkar tersebut kepada Polres di tiga kabupaten yaitu Polres Balangan, Polres Tabalong dan Polres Hulu Sungai Utara (HSU).

“Walaupun bantuan yang diberikannya masih tidak seberapa besar tetapi semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang ada di Kalsel,” katanya ketika ditemui saat menyerahkan APD di kediaman Bupati Balangan, Kamis (17/4).

Selain pembagian APD, Supian HK juga melakukan monitoring dalam upaya penanganan Covid 19. Ia menilai hasil monitoring upaya pencegahan dan penanganan Covid 19 telah dilaksanakan dengan baik.

“Alhamdulillah hasil monitoring upaya pencegahan dan penanganan Covid 19 telah dilaksanakan dengan baik. Saya berharap gar sinergitas dan kordinasi terus ditingkatkan,” jelasnya.

Kegiatan tersebut tetap menjalankan kaidah-kaidah dalam pencegahan Covid-19 juga tetap dilakukan, sepertiĀ  menggunakan masker, mencuci tangan sebelum masuk ke dalam ruangan, menjaga jarak dan sebagainya. Selain itu pada kesempatan monitoring di Polres Hulu Sungai Utara (HSU), Supian HK juga berkesempatan memberikan sumbangan pribadi sebesar Rp 15 juta untuk pembangunan Mushola. (HUMDPRDKalsel/NRH/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?