28 Oktober 2021

2021, Puskesmas Sungai Andai Akan Direalisasikan

1 min read

Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin Matnor Ali, usai rapat musrenbang menyampaikan ke media massa, didampingi Wakil Ketuanya Hilyah Aulia.

BANJARMASIN – Keberadaan puskesmas di Jalan Sungai Andai Komplek Herlina Perkasa Kelurahan  Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara, tentunya sangat penting dalam menangani puluhan ribu penduduk.

Suasana saat melakukan video teleconference di ruang rapat mini DPRD Banjarmasin, pada Selasa (14/4).

Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin Matnor Ali kepada wartawan, usai rapat Musrenbang melalui video teleconference di ruang mini, Selasa (14/4) mengatakan, untuk tahun 2021 akan diprioritaskan dalam pembangunan, dan dinas terkait telah merespon dengan baik, serta berjanji akan membangun Puskesmas pada 2021 mendatang.

“Kami nilai sudah masuk database Tahun 2020, dan pastinya direalisasikan tahun 2021,” ucapnya.

Politisi partai Golkar Kota Banjarmasin ini menyampaikan, untuk anggaran yang disiapkan dalam pembangunan Puskesmas sebesar Rp20 miliar yang nantinya menjadi standar rujukan pasien BPJS.

Untuk diketahui, di ruang mini DPRD Kota Banjarmasin, dilaksanakan rapat Musrenbang tingkat Kota melalui video teleconference, hal ini merupakan pertama kali dalam sejarah, karena adanya wabah virus Corona. Dalam video teleconference dihadiri langsung Ketua Komisi IV DPRD Banjarmasin Matnor Ali, dan anggotanya Hari Kartono, Ketua Komisi III Muhammad Isnaini,  dengan Anggota Eddy Junaidi, Zainal Hakim, serta Anggota Komisi II Rahman Nanang Riduan. Unsur pimpinan menghadiri langsung ke ruang rapar bersama Walikota Banjarmasin, sedangkan sebagian anggota dewan lainnya daring dari rumah, melalui laptop. (NHF/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?