19 Oktober 2021

Srikandi Dewan Banjarmasin Dukung Gerakkan Gunakan Masker Dari Kain

1 min read

Anggota DPRD Kota Banjarmasin, Siti Rahimah nomor 2 dari kanan menggunakan maskes.

BANJARMASIN – Penanganan penyebaran virus covid-19 di kota ini ada banyak cara yang bisa dilakukan, diantaranya membiasakan masyarakat untuk memakai masker kain saat keluar rumah. Anggota Dewan Kota Banjarmasin Siti Rahimah kepada Abdi Persada FM pada Jumat (3/4) mengatakan, keinginan Pemerintah Kota kembali menggaungkan dalam pemakaian masker dari kain setiap hari saat beraktivitas dinilai sangatlah tepat. MengingatĀ  saat ini harga masker, sudah naik di pasaran bahkan mengalami kekosongan, maka para kaum hawa tidak perlu khawatir, karena masih banyak cara yaitu memakai masker dari kain yang sudah banyak diperjualbelikan di pasar pasar.

“Kami ingin, tidak ada yang keberatan memakai masker, karena dinilai telah mampu mengurangi penyebaran virus corona,” katanya.

Disampaikan Rahimah, sosialisasi akan terus gencar dilaksanakan dengan cara mengajak seluruh warga, agar selalu rutin menggunakan masker, meski hanya masker dari kain, untuk menjaga kesehatan saat beraktivitas di luar rumah.

“kami menilai saat keluar rumah itulah, perlu sekali menggunakan masker,” ucapnya.

Politisi Gerindra inipun berharap, ada peran aktif dari seluruh pengusaha di kota ini, untukĀ  memberikan sumbangan masker kain, sebagai upaya turut serta membantu Pemerintah Kota, secara bersama-sama mengatasi pandemi global tersebut. (NHF/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?