24 Oktober 2021

Balakar 654 Banjarmasin Minta Pemko Segera Atasi Cairan Disinfektan Yang Mulai Langka

1 min read

Ketua Balakar 654 Banjarmasin Faisal Heriyadi, saat melakukan penyemprotan disinfektan di belakang halaman gedung DPRD Banjarmasin.

BANJARMASIN – Barisan Relawan Kebakaran (Balakar) 654 Banjarmasin, beberapa hari terakhir, telah banyak turut serta melakukan penyemprotan disinfektan di Kota Banjarmasin.

Ketua Balakar 654 Banjarmasin Faisal Heriyadi kepada wartawan pada Selasa (31/3) mengatakan, saat ini kesulitan yang dihadapi, mulai langkanya cairan disinfektan di pasaran, bahkan kalaupun ada harganya mahal.

Seharusnya Pemerintah Kota mampu menyediakan cairan disinfektan, kemudian dibagikan ke organisasi masyarakat, agar memudahkan dalam membantu penyemprotan di lingkungan masing – masing.

“Selama ini pihaknya mengunakan dana pribadi untuk membeli cairan disinfektan,” katanya.

Disampaikan Faisal, pencegahan Virus Corona bukan hanya tugas Pemerintah Daerah, namun juga semua lapisan masyarakat, agar saling membantu  mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kota ini.

“Kami siap membantu sarana dan para petugasnya di lapangan,” ucapnya.

Ia berharap, kedepan kawasan pemukiman padat penduduk, akan menjadi prioritas untuk dilakukan penyemprotan disinfektan. (NHF/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?