19 Oktober 2021

Cegah Corona, Dinkes Banjarmasin Sosialisasikan Pencegahan ke Mall

1 min read

Sosialisasi pencegahan virus corona di pusat keramaian.

BANJARMASIN – Dalam pencegahan virus corona masuk ke Kota Banjarmasin, maka Dinas Kesehatan Kota ini mengingatkan, agar mall atau pusat-pusat perbelanjaan melakukan langkah langkah antisipasi.

Seperti yang dilakukan pusat perbelanjaan terbesar di Kota Banjarmasin. Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan kota setempat, pihaknya menggelar sosialisasi antisipasi virus corona di pusat keramaian mall tersebut, Jumat (6/3).

Sosialisasi ini disampaikan langsung Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin Machli Riadi.

Dihadapan seluruh peserta sosialisasi, Machli menyampaikan, pentingnya acara ini dilaksanakan mengingat, mall merupakan salah satu pusat keramaian berkumpulnya orang banyak. Menurut Machli, tentunya rawan terhadap penularan.

Oleh karena itu, lanjut Machli, sosialisasi pencegahan virus corona ini kepada seluruh karyawan dan tenant-tenant di mall ini sangat baik.

Dalam sosialisasi ini, Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin juga memberikan arahan bagaimana cara pencegahan dapat dilakukan di pusat keramaian tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Machli juga menyampaikan, jika pihaknya meminta hanya pihak security mall yang bertugas membuka dan menutup pintu mall.

“Begitu juga untuk menekan lift dilakukan oleh pihak security,” ucap Machli.

Hal tersebut, lanjut Machli, dilakukan untuk menghindari penyentuhan banyak tangan ditempat tersebut, untuk menghindari penularan virus corona.

“Selain itu pegangan tangga berjalan harus sering sering dibersihkan, oleh petugas kebersihan setempat,” pungkas Machli. (SRI/RDM/RHD)

1 thought on “Cegah Corona, Dinkes Banjarmasin Sosialisasikan Pencegahan ke Mall

  1. Great web site you have here..
    It’s hard to find excellent writing
    like yours these days. I seriously appreciate people
    like you! Take care!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?