16 Oktober 2021

Penyuluhan Kadarkum Digelar Pemko Banjarmasin

2 min read

Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Siti Wasilah pada saat acara penyuluhan Kadarkum.

BANJARMASIN – Dalam rangka meningkatkan Keluarga Sadar Hukum (Kadarkum) bagi warga Kota Banjarmasin, maka Bagian Hukum Setda Kota Banjarmasin menggelar penyuluhan Kadarkum, dengan tema Dampak Narkoba Bagi Generasi Muda dan Keluarga, di aula Kayuh Baimbai, Kamis (5/3).

Staf Ahli Bidang Kerjasama dan Investasi Walikota Banjarmasin Fathurrahim mewakili Walikota Banjarmasin Ibnu Sina membuka acara tersebut, dalam sambutannya menyampaikan, Pemerintah Kota Banjarmasin tentunya memberikan dukungan terhadap pelaksanaan penyuluhan sadar hukum, dengan tema dampak narkoba bagi generasi muda dan keluarga.

“Pemerintah Kota Banjarmasin juga memberikan apresiasi terhadap penyelenggaran penyuluhan ini. Mengingat  keluarga memiliki peranan penting untuk melindungi keluarganya dari bahaya narkoba,” ucapnya

Dengan adanya kegiatan ini, maka keluarga di Kota Banjarmasin dapat meningkatkan kesadaran hukum dilingkungan mereka.

Ibnu juga berharap, keluarga di Kota Banjarmasin dapat bebas dari narkoba. Dan, mengharapkan penyuluhan seperti ini dapat terus dilakukan ditengah tengah masyarakat.

Untuk meningkatkan peranan keluarga dalam menghadapi bahaya narkoba tersebut, maka Pemerintah Kota Banjarmasin mengandeng TP PKK Kota Banjarmasin.

Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Siti Wasilah dalam sambutannya menyampaikan, ajakannya kepada para anggota TP PKK Kota Banjarmasin, kader TP PKK, dan lainnya. Untuk membimbing keluarga, agar terhindar dari narkoba.

Menurut Siti Wasilah, penyuluhan keluarga sadar hukum dampak narkoba bagi generasi muda dan keluarga, sangat penting bagi kader kader PKK. Yang nantinya, diharapkan para kader ini dapat menyampaikan lagi kepada warga Kota Banjarmasin yang lainnya.

“Peran keluarga sangat penting, untuk saling menjaga satu dengan yang lainnya,” ucap Siti Wasilah.

Siti Wasilah berharap, peranan TP PKK Kota Banjarmasin dapat mengajak warga kota ini, untuk menjaga keluarga dari bahaya narkoba. (SRI/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?