19 Oktober 2021

Kapolda Kalsel Serahkan 3 Sapi Limousin Untuk Haul Guru Sekumpul

1 min read

BANJAR – Menjelang haul Guru Sekumpul ke 15 yang akan dilaksanakan pasa 29 Februari hingga 1 Maret mendatang, sudah ratusan sapi disumbangkan oleh berbagai macam kalangan dan golongan, Kapolri dan Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) pun, tidak mau ketinggalan.

Sapi jenis limousin bantuan dari Kapolri dan Kapolda Kalsel.

Tak tanggung-tanggung,  sebanyak 3 ekor sapi berjenis Limousin disumbangkan untuk konsumsi haul, pada Kamis (27/2).

Mewakili Kapolri, Kapolda Kalsel, Irjen Pol Yazid Fanani menyampaikan kepada sejumlah wartawan, bahwa sumbangan 3 ekor sapi ini dimaksudkan agar dapat digunakan dalam pelaksanaan haul terbesar di Kalimantan Selatan ini.

“Semoga bantuan ini, dapat bermanfaat bagi jamaah untuk mendukung prosesi acara haul yang tinggal menghitung hari saja pelaksanaannya,” ungkap Yazid Fanani.

Sementara itu, salah satu imam besar Musholla Ar-Raudhah Sekumpul Guru Sa’duddin yang mewakili penerimaan 3 ekor sapi tersebut mengutarakan, bahwa bantuan 3 ekor sapi tersebut akan pihaknya bagikan ke berbagai posko dapur umum haul Guru Sekumpul.

“Saat ini, total sapi yang telah diterima sudah mencapai 200 ekor dan sudah dibagikan ke dapur umum yang berjumlah kurang lebih 175 dapur. Selain sapi, ada kurang lebih 180.000 liter beras yang disiapkan untuk konsumsi sekitar jutaan bungkus,” ucap Guru Sa’duddin. (MRF/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?