28 Oktober 2021

Paman Birin : Warga Kalsel Harus Selalu Jaga Sportivitas

1 min read

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor

BANJARMASIN – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan mengharapkan, setiap provinsi yang ada di Indonesia ini, mampu mencetak satu pemain sepak bola terbaik. Sehingga, Indonesia memiliki pemain sepak bola yang hebat dan tangguh. Hal ini disampaikan Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, yang akrab disapa Paman Birin kepada sejumlah wartawan, belum lama tadi.

Paman Birin menyampaikan, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan memberikan dukungan atas perkembangan olahraga sepak bola di daerah ini.

“Kami berharap pada setiap provinsi di Indonesia termasuk di Kalimantan Selatan dapat mencetak satu pemain sepak bola yang terbaik,” ungkap Paman Birin.

Paman Birin mengatakan, dengan ada keinginan yang kuat, bergerak bersama, kerja tim yang bagus, tentu pada saatnya akan terwujud.

Paman Birin juga mengajak warga Kalimantan Selatan menjaga sportivitas dan nama baik daerah, setiap pertandingan sepak bola yang digelar di provinsi ini.

“Dengan adanya pengelola yang baik serta penonton yang baik, berkolaborasi, tentunya menghasilkan sebuah pertandingan sepak bola yang tertib serta nyaman,” ujarnya.

Oleh karena itu, lanjut Paman Birin, ia mengajak kepada seluruh warga Kalimantan Selatan, untuk dapat menjaga sportivitas serta nama baik pada setiap pelaksanaan pertandingan sepak bola yang digelar di daerah ini.

Paman Birin menambahkan, untuk wasit dan juri, agar dapat berlaku seadil adilnya, dan sejujur-jujurnya, tidak ada keterpihakan, agar dapat menciptakan juara yang sejati. (SRI/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?