28 Oktober 2021

Paman Birin Buka Kejuaraan Rektor Cup 1 UKM Olahraga UIN Antasari

1 min read

Paman Birin (berkalung bunga) berada ditengah tengah mahasiswa UIN Antasari

BANJARMASIN – Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor membuka Kejuaraan Rektor Cup 1 UKM Olahraga UIN Antasari Banjarmasin dan Seminar Nasional Keolahragaan, di Auditorium Mastur Jahri, Kamis (20/2).

Dalam sambutannya Gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini mengharapkan, ajang ini dapat menjadi wahana pencarian bibit atlet olahraga futsal, bola voli, serta bulutangkis, yang dapat membawa nama harum banua Kalimantan Selatan.

Paman Birin juga sangat mengapresiasi terhadap kegiatan olahraga yang melibatkan anak-anak muda atau generasi muda di Kalimantan Selatan.

“Dengan adanya kegiatan tersebut, maka Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dapat menggali potensi yang dimiliki generasi muda khususnya di bidang olahraga,” tutur Paman Birin.

Mengingat, lanjut Paman Birin, selama ini generasi muda diajarkan dan belajar terkait ilmu pengetahuan saja. Namun, dibalik itu semua generasi muda ada yang memiliki bakat di bidang olahraga.

Paman Birin mengatakan, bakat dari generasi muda itulah yang terus digali dan didukung oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

Tema yang diangkat pada kejuaraan ini, yakni, Integrasi Prestasi dan Budaya Olahraga Masyarakat dalam dunia olahraga di Bumi Borneo. (SRI/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?