19 Oktober 2021

Dispora Kalsel Gelar Rakernis

1 min read

Suasana Rakernis Dinas Pemuda dan Olahraga Pemprov Kalsel

BANJARMASIN – Untuk menyamakan langkah dan persepsi diantara SKPD, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalsel, Kabupaten, serta kota. Maka, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalsel menggelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis), di salah satu hotel di Kota Banjarmasin, Rabu (12/2).

Rakernis ini dibuka Gubernur Kalsel Sahbirin Noor diwakili Asisten 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdaprov Kalsel Syaiful Azhari.

Dalam sambutan Gubernur yang dibacakan Syaiful menyampaikan dengan kehadiran semua pihak pada rakernis ini diharapkan dapat menyamakan persepsi dan langkah, untuk mewujudkan kualitas kinerja kepemudaan dan olahraga agar lebih baik lagi kedepannya.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur juga meminta agar Bidang Pemuda dan Olahraga, untuk dapat meningkatkan kinerja mereka.

Gubernur mengatakan, pada pertemuan Rakernis ini juga diharapkan, prestasi olahraga di Provinsi Kalsel dapat terus ditingkatkan.

Oleh karena itu, lanjut Gubernur, kinerja Kepemudaan dan Olahraga Se provinsi Kalsel untuk dapat terus ditingkatkan.

Ditambahkan Gubernur, pembangunan keolahragaan juga terus dilakukan, sehingga pelaksanaan berbagaimacam kegiatan olahraga di Provinsi Kalsel dapat berjalan sukses.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Hermansyah menyampaikan, tujuan digelarnya Rakernis ini, untuk dengar pendapat antara Pemerintah Provinsi Kalsel dengan Pemerintah Daerah, tentang persoalan apa saja, yang menjadi persoalan mereka.

Peserta Rakernis ini, diikuti seluruh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga yang ada di Provinsi Kalsel. (SRI/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?