25 Oktober 2021

5 Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Satpol PP

1 min read

Petugas Satpol PP saat menggiring warga yang terjaring

BANJARMASIN – Untuk menjaga ketertiban warga dari penyakit masyarakat. Maka, Satpol PP Kota Banjarmasin menggelar razia pada hotel dan penginapan di kota ini.

Danton 4 Satpol PP Kota Banjarmasin Rizkan Wahyudi menyampaikan, pada Selasa 11 Februari mereka melakukan penertiban beberapa hotel di Kota Banjarmasin. Diantaranya, hotel yang berada dikawasan Jalan Soetoyo S, Jalan Anang Adenansi, serta Jalan RE Martadinata.

“Pada azia yang kami lakukan ini, berhasil terjaring 18 orang yang tidak memiliki KTP, serta 5 pasangan yang bukan suami istri,” ucap Rizkan.

Warga yang terjaring ini, lanjut Rizkan, langsung digiring ke kantor Satpol PP Kota Banjarmasin, untuk dilakukan pendataan dan teguran.

Rizkan mengatakan, tujuan dari razia hotel dan penginapan ini, untuk penertiban penyakit masyarakat.

Pada razia yang dilakukan Satpol PP Kota Banjarmasin juga menemukan, adanya penjualan minuman keras (Miras) tanpa izin di hotel kelas melati.

“Pada saat melakukan razia pada hotel dan penginapan, kami juga menemukan, adanya penjualan miras tanpa izin,” ungkap Rizkan.

Menurut Rizkan, miras yang berhasil ditemukan, sebanyak 30 miras berbagaimacam merek.

“Miras tersebut langsung kami amankan ke kantor Satpol PP Kota Banjarmasin,” ucap Rizkan.

Sedangkan, lanjut Rizkan, pemilik hotel yang ditemukan miras tanpa izin ini, akan dipanggil untuk dimintai keterangan, perihal keberadaan miras tersebut. (SRI/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?